Westlife Bakal Kunjungi Indonesia Bulan Agustus Mendatang

Westlife Bakal Kunjungi Indonesia Bulan Agustus Mendatang

Siapa yang tidak kenal dengan boyband jaman dulu satu ini yaitu Westlife. Diketahui Westlife akan datang ke Indonesia bulan Agustus tahun ini loh. Dikabarkan Westlife akhirnya reuni kembali setelah 7 tahun rehat dari dunia permusikan. Kali ini mereka akan melakukan tur dunia mereka yang baru mulai ditahun 2019 ini.

Tur tahun ini memperingati dan sekaligus merayakan karir musik mereka yang sudah mencapai 20 tahun. Tak heran Westlife hadir dalam konser ini dengan tajuk Westlife – The Twenty Tour 2019. Konser pertama mereka akan diadakan pada bulan Mei tanggal 25 sampai 5 Juli 2019 di Dublin, Irlandia. Sesuadh konser di Dubli barulah Westlife melanjukan tour mereka di wilayah Asia dam salah satunya adalah Indonesia.

Konser Westlife di Indonesia akan diselenggarakan pada t7 Agustus mendatang di Indonesia tepatnya di Convention Exhibition – ICE BSD City.

Dalam jumpa pers yang didapat oleh Republika, Westlife akan membawakan lagu-lagu terbaru mereka. Namun tak hanya lagu-lagu terbaru mereka saja yang dibawakan oleh Westlife masih terdapat juga lagu-lagu yang terkenal mereka seperti If I Let You Go, Swear it Again, I Have a Dream, Flying Without Wings, My Love, Unbreakable, Seasons in the Sun, Uptown Girl, dan masih ada banyak lainnya lagi.

Westlife Tour Indonesia

Shane Filan, Mark Feehily, Nicky Byrne, dan Kian Egan sudah mengabarkan rencana tour mereka pada Oktober 2018 silam. Tak hanya itu, mereka juga sudah menjalani kontrak dan melakukan rekaman bersama Universal Music Group yang dimana telah menghadirkan satu album baru yang akan mereka bawakan nanti. Judul single lagu terbaru mereka adalah Hello My Love yang sudah diliris dan mendapat sambutan hangat dari para pendengar dan penggemar mereka.

Selama karir mereka di dunia musik, Westlife telah berhasil jual sebanyak 55 juta keping album mereka di seluruh dunia. Tak hanya itu saja, Westlife adalah salah satu band yang sanggup memuncaki tangga lagu di Inggris dengan tujuh single lagu mereka. Dikabarkan juga bahwa Weslife sudah berhasil menjual hampir lima juta tiket konser mereka di seluruh dunia.