Petenis Simona Halep Tersingkir Di Grand Slam US Open 2018

Petenis Simona Halep Tersingkir Di Grand Slam US Open 2018

Tenis merupakan jenis olahraga yang memang banyak digemari oleh berbgai kalangan dan juga gender. Perkembangan olahraga tenis ini kian pesat, ditandai dengan bermunculan nya atlet – atlet tenis kelas dunia yang memiliki kemampuan di atas rata – rata. Saat ini, pertandingan tenis yang tengah menjadi perhatian masyarakat dunia adalah Grand Slam US Open 2018 yang diselenggarakan di kawasan New York, Amerika Serikat sejak 27 Agustus 2018 kemarin.

Hari pertama dalam Tenis Amerika Serikat Terbuka 2018 ( Grand Slam US Open 2018 ) memberikan kejutan besar. Salah satu atlet profesional, Simona Halep, yang juga merupakan petenis putri nomor satu di dunia tersingkir pada hari pertama nya setelah berhasil dikalahkan oleh Kaia Kanepi dengan skor 6 – 2 dan 6 – 4, dalam laga yang dilaksanakan di kawasan Louis Amstrong Stadium, di New York pada 27 Agustus 2018 lalu.

Simona Halep sendiri merupakan petenis muda yang berusia 26 tahun dan baru saja meraih kemenangan atas laga yang diikuti nya dalam Grand Slam Prancis Open yang lalu. Sementara sang penakluk, Kaia Kanepi, merupakan seorang petenis asal Estonia yang berada di peringkat 44 dunia dan telah berusia 33 tahun.

Selain berita mengejutkan tersebut, ada pula berita laga dari Serena Williams. Serena merupakan salah satu petenis yang dilarang untuk mengenakan busana hitam – hitam di Prancis Open tahun depan. Ia menjadi sorotan sebab sebelum nya ia menggunakan pakaian serba hitam dalam laga Prancis Open. Petenis ini akan mulai mengawali karir nya dalam Grand Slam US Open 2018 di New York pada 28 Agustus 2018 ini.

Simona Halep

Selena Williams dikabarkan akan menghadapi laga pertama nya di Amerika Serikat dengan melawan Magda Linette di arena utama, Arthur Ashe Stadium. Arena ini nanti nya juga akan digunakan untuk berlaga oleh Rafael Nadal melawan David Ferrer. Pasangan rival ini juga pernag berlaga di Prancis Open beberapa waktu yang lalu.

Selain beberapa nama petenis di atas, ada pula beberapa nama lain yang akan turut meramaikan laga di Grand Slam US Open 2018, salah satu nya Andy Murray serta Stan Wawrinka yang meupakan salah satu juara di Fluhing Meadows, New York yang sempat absen dalam laga tahun lalu. Namun tahun ini mereka akan kembali meramaikan laga Grand Slam US Open 2018. Selain itu, masih ada Sloane Stephens, juara bertahan tunggal putri yang akan tampil melawan petenis Evgeniya Rodina dalam laga di Grand Slam US Open 2018.

Masih ada petenis asal negara China, Zhang Shuai, yang akan berlaga melawan Garbine Muguruza, petenis unggulan ke – 12 tunggal purti yang berasal dari Spanyol. Zhang sendiri merupakan salah satu petenis asal negara China yang memiliki peringkat dunia paling tinggi dibandingkan dengan petenis – petenis asal China lain nya. Saat ini Zhang Shuai menduduki peringkat ke – 34 di dunia.