Dikejar Penonton, Beyonce dan Jay Z Akui Baik-Baik Saja

Dikejar Penonton, Beyonce dan Jay Z Akui Baik-Baik Saja

Pasangan suami istri yang juga merupakan teman duet, Beyonce dan Joy Z, baru saja menggelar sebuah konser di Atalanta, Amerika Serikat. Konser yang diadakan di tanggal 25 Agustus 2018 lalu tersebut awalnya berlangsung dengan sangat lancar.

Beyonce dan Jay Z tampak sangat menikmati nyanyian mereka di atas panggung, dan penonton pun bernyanyi bersama mereka sepanjang lagu. Namun secara mengejutkan, seorang pria yang juga merupakan bagian dari penonton riba-tiba naik ke atas panggung dan tampak akan mengejar Beyonce dan Jay Z.

Dengan banyaknya penonton yang menyaksikan konser tersebut, tak pelak kemunculan pria berkaos putih ke atas panggung juga terekam kamera. Dalam salah satu video yang beredar di media sosial, tampak Beyonce dan Jay Z mencapai akhir lagu dan mereka mengakhirinya sambil berjalan menuju bagian belakang panggung.

Tak lama, tampak penonton dari bagian kiri panggung langsung menaiki tangga dan melewati para dancer yang masih menari di atas panggung. Entah karena kaget atau apa, namun beberapa dancer yang dilewati pria tersebut tampak diam saja dengan kenekatannya.

Baru setelah pria tersebut masuk ke bagian belakang panggung, ada seorang dancer yang mengejar dan langsung diikuti oleh dancer yang lain. Sontak kejadian ini sempat membuat para penonton panik, namun tak lama tampak pria tersebut kembali keluar dari pintu yang sama bersama para dancer.

Dari rekaman tampaknya si pria nekat itu tak sampai bisa menemui Beyonce dan Jay Z karena sudah terlebih dahulu dihadang oleh para dancer. Tampak pula dalam video tersebut pria berkaos putih itu sempat marah saat dihadang para dancer.

Para penggemar Beyonce dan Jay Z pun langsung mengungkapkan kecemasannya seiring dengan mencuatnya pemberitaan tersebut ke publik. Beyonce dan Jay Z sendiri sama sekali belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Namun publisis Beyonce yang bernama Yvette Noel-Schur menjawab kekhawatiran publik melalui unggahan Instagramnya.

Beyonce dan Jay Z

Dalam postingannya tersebut, Yvette menuturkan bahwa Beyonce` dan Jay Z ada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak terpengaruh dengan insiden tersebut. Menurut Yvette, Beyonce dan Jay Z juga akan tetap melanjutkan jadwal konser yang ada keesokan harinya.

“@beyonce dan JAY-Z akan tetap konser di Atlanta. Terima kasih untuk semua penggemar yang khawatir. Mereka baik-baik saja dan terus fokus pada pertunjukan selanjutnya,” tulis Yvette dalam akun Instagramnya yang bernama @Yvettenoelschure.

Tentunya bukan kali pertama ini saja ada kelakuan seorang penggemar yang langsung viral ketika bertemu dengan Beyonce dan Jay-Z. Di awal bulan Februari 2018 kemarin juga ada kejadian yang hampir serupa dan akhirnya menjadi heboh di lini masa.

Kejadian tersebut adalah ketika Beyonce dna Jay-Z menghadiri malam penghargaan Grammy Awards dan ketika difoto oleh wartawan, ada seorang wanita yang diketahui bernama Monaghan tanpa sengaja ikut terpotret. Akan tetapi yang menjadikan hal tersebut menarik adalah sang wanita menunjukkan mimik wajah yang terkejut dengan mulut menganga dan mata yang melotot ketika kedua selebritis tersebut melewatinya.

Ketika diwawancarai sesaat viralnya foto dirinya tersebut, Monaghan mengatakan bahwa dia sangat senang dapat bertemu dengan keduanya, terlebih saat Beyonce melemparkan senyum kepadanya. Monaghan merasa seperti sedang berada di pelukan malaikat dan dia tidak dapat berkata-kata apapun pada saat momen tersebut terjadi.